Dunia sinetron tidak ada habisnya. Bila satu sinetron selesai, maka sinetron lainnya siap menggantikan. Setelah selesainya Get Merried 2 The Series, maka lanjutannya sudah siap yaitu ABG Jadi Manten.


Sinetron ini berebut perhatian penonton, karena start bersamaan dengan Kecil-Kecil Jadi Haji sinetron yang tayang di RCTI. Sebelumnya RCTI menjadwalkan sinetron andalannya Ayah mengapa aku berbeda, tapi entah kenapa sinetron itu belum tayang dan masih berlabel SEGERA.

Sinopsis ABG Jadi Manten

KENYATAAN tidak sesuai harapan, itulah yang dialami Somad. Keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki yang macho dan keren nyatanya harus dikubur dalam-dalam lantaran Wendy, anak laki-laki yang didambakan ternyata lebih mirip perempuan.

Selain hobi  memasak dan membuat kue, Wendy pun menyukai warna pink. Hal yang sama juga terjadi pada Dullah. Dona, anak perempuannya, jauh dari sifat feminin, lantaran gemar bermain bola. Di sekolah, Wendy dan Dona tidak pernah akur. Apalagi Dona serta kedua sahabatnya, Reza dan Ilham, seringkali ngerjain Wendy.

Kehidupan remaja mereka semakin berwarna setelah kedatangan Bisma. Awalnya, Bisma dan Dona selalu bertengkar, seperti kucing dan tikus.Semakin lama, keduanya menjadi dekat. Bahkan Wendy merasa kehilangan sosok Dona yang selama ini menjadi teman ributnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa saja usaha yang dilakukan Dul dan Somad untuk mengubah perangai anak mereka? Saksikan kisah selengkapnya mulai hari Senin, 3 Maret 2014, pukul 17.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua. (MT)

Para Permain Sinetron ABG Jadi Manten


Sinetron ABG Jadi Manten ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain ialah Hardi Fadhillah , Melody Prima , Aliando , Bisma SM*SH , Reza SM*SH , Ilham SM*SH , Garry Iskak , Fanny Fabriana , Ferry Maryadi , Shinta Bachir dan masih banyak lagi. Sinetron ini mengisahkan tentang remaja anak SMA dengan kekentalan betawi.

Kamu suka tulisan ini? beri tahu teman yang lain ya. klik aja facebook atau twitter dibawah ini Ok. Terima Kasih ^_^

0 komentar:

Kommentar veröffentlichen

 
Top
Site Meter